Heru Widodo untuk Masyarakat Kalsel 2

Heru Widodo & Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar, M.Si

Heru Widodo untuk Masyarakat Kalsel 2

Ragam cara calon legislatif (caleg) memikat masyarakat. Salah satunya dengan menjual program bermutu. Itu juga yang dilakukan Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Heru Widodo dan Caleg DPRD Kota Banjarbaru, Eko Sulistiyo.

Dua caleg yang bertarung di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut berupaya menjual program Kartu Peduli Keluarga (KPK). KPK merupakan kartu sakti yang memiliki banyak manfaat.

"KPK merupakan kartu sakti bagi yang peduli dengan keluarga. Manfaat KPK bagi keluarga kita diantaranya, santunan kematian, santunan perkawinan, santunan melahirkan, santunan khitan dan sembako," ujarnya, kemarin.

Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kalsel 2, nomor urut 2 itu menegaskan, untuk mewujudkan program KPK tersebut dibutuhkan kepedulian warga yang berada di Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru cukup dengan datang ke TPS dan pilih dirinya dan Eko Sulistiyo.

"Wujudkan kepedulian anda dengan mendapatkan kartu tersebut. Cara mengaktifkannya mudah, cukup dengan datang ke TPS Pilih Caleg DPRRI PKB dapil Kalsel 2 nomor urut 2 Heru Widodo (Surat Suara Kuning) dan Pilih Caleg DPRD Kota Banjarbaru dapil 3 Eko Sulistiyo (Surat Suara Hijau)," kata Heru.

Heru menjelaskan beberapa manfaat dan fasilitas KPK, yakni santunan kematian, santunan pernikahan, santunan melahirkan, santunan khitanan, sembako 12 kali selama menjabat DPRRI dan atau DPRD.

"Cara Mendapatkan KPK cukup mengisi formulir yang disediakan TIM Kuning Hijau, menandatangani persetujuan dukungan dan memilih Caleg DPRRI PKB Dapil Kalsel 2 Nomor Urut 2 Heru Widodo dan Caleg DPRD Kota Banjarbaru Dapil 3 Nomor Urut 2 Eko Sulistiyo," tutur Ketua Umum Gemasaba itu.

Heru menegaskan, santunan berlaku apabila salah satu caleg terpilih menjadi anggota legislatif dan atau keduanya terpilih menjadi anggota legislatif.